Sunday 2 November 2014

Benci

Ok Guys.....welcome back to my blog

Kita ketemu kembali dihari yang cerah ini,gimana kabar kalian...
baik-baik saja bukan ??? Setelah sebelumnya kita telah memposting lirik lagu masih dari UTOPIA dengan judul antara ada dan tiada, mari kita bahas lagu berikutnya yaitu dengan judul " BENCI ".

Ok...kita langsung saja simak lirik lagu dibawah ini dari miliknya UTOPIA dengan judul "BENCI"


Check this out !!!!!!!!


deskripsilagu.blogspot.com

Haruskah aku mencintanya

Bila hanya berikan duka
Sepertinya aku bahagia
Satu sisi aku menangis.....

Aku pernah sangat berharga

Semua mata memujaku
Sampai kau datang
Dalam hidupku.....................Segalanya berubah


Reff

Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejal dulu

Kau mencuri cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia........tersiksa sendiri


Betapa ingin ku berlari............ dan terlepas dari dirimu

Tapi semakin ku mencoba...aku ingin kembali....................................................


Reff II

Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejal dulu

Kau mencuri cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia........tersiksa sendiri......................


Additional Reff

Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu
Kau hancurkan segala impian.....................................................................


Ok guys...Apakah sudah jelas liriknya diatas ?
Kalau sudah jelas,mari kita simak deskripsinya di bawah ini

Utopia sengaja membuat judul lagu ini dengan kata benci,mungkin ini karena ini dipengaruhi oleh pengalaman pribadi para personilnya.

Cinta yang dipaksakan tidak akan membawa kebahagiaan kepada siapapun itu,cinta itu harus tulus dari hati.Walaupun dari luar kelihatan bahagia,tapi didalam hati bertolak belakang.Pada akhirnya bukan kebahagiaan yang didapat,tetapi malah timbul rasa kecewa dan benci.

Ok guys .......mungkin itu sedikit deskripsi dari lagu dengan judul "BENCI" dari miliknya UTOPIA.

Dan ini live musik nya gays...selamat mendengarkan ....



Stay tune on this blog,whait for the next post......see you next time guys.......!!!!  



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar.